GuruAkuntansi.co.id

GuruAkuntansi.co.id Kali ini akan membahas tentang pengertian administrasi bisnis beserta ruang lingkup dan juga karakteristiknya. Berikut penjelasannya… Pengertian Administrasi Bisnis Administrasi Bisnis adalah ilmu sosial yang mempelajari proses kolaborasi antara […]

GuruAkuntansi.co.id Kali ini akan membahas tentang pengertian ERP (Enterprise Resource Planning) beserta contoh, manfaat dan kenuntungannya. Berikut penjelasannya… Pengertian ERP  (Enterprise Resource Planning) ERP adalah konsep untuk merencanakan dan mengelola sumber daya perusahaan […]

GuruAkuntansi.co.id Kali ini akan membahas tentang pengertian manajemen risiko beserta komponen, jenis dan juga tujuannya. Berikut penjelasannya… Pengertian Manajemen Risiko Manajemen risiko adalah proses mengidentifikasi, menganalisis, mengevaluasi, mengendalikan, dan berusaha […]

GuruAkuntansi.co.id Kali ini akan membahas tentang pengertian manajemen sumber daya manusia (SDM) beserta fungsi dan tujuannya. Berikut penejelasannya… Pengertian Manajemen SDM Manajemen Sumber Daya Manusia atau manajemen SDM adalah proses […]

GuruAkuntansi.co.id Kali ini akan membahas tentang pengertian SOP (Standard Operating Procedure) beserta prinsip, manfaat, fungsi dan tujuannya. Berikut penjelasannya… Pengertian SOP (Standard Operating Procedure) SOP adalah dokumen yang memuat prosedur kerja yang […]

GuruAkuntansi.co.id Kali ini akan membahas tentang pengertian teks cerita sejarah beserta Struktur, Ciri-ciri, Jenis dan juga Contohnya. Berikut penjelasannya… Pengertian Teks Cerita Sejarah Teks cerita sejarah adalah catatan yang menggambarkan […]

GuruAkuntansi.co.id Kali ini akan membahas tentang pengertian SCM (Supply Chain Management) beserta proses, komponen dan tujuannya. Berikut penjelasannya… Pengertian SCM (Supply Chain Management) SCM (Supply Chain Management) adalah manajemen dan pengawasan rantai siklus, […]

GuruAkuntansi.co.id Kali ini akan membahas tentang pengertian dokumentasi beserta jenis-jenis, fungsi dan tujuannya. Berikut penjelasannya… Pengertian Dokumentasi Dokumentasi adalah kegiatan atau proses sistematis dalam mengumpulkan, mencari, menyelidiki, menggunakan, dan menyediakan […]