Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Posted on

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK – Saat ini masih banyak yang mencari aplikasi mengenai penghasil uang yang dipercaya dapat menghasilkan uang bagi penggunanya walaupun tidak mempunyai modal.

Dalam menggunakan aplikasi penghasil uang ini pada tahun 2021 Anda tidak memerlukan akun online seperti Paypal dan lainnya. Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel Android dan koneksi internet.

Akan tetapi, terkadang terdapat beberapa aplikasi yang tidak membayar dan bertindak curang terhadap pengguna. Ini seharusnya membuat sebagian besar pengguna kesal dan kecewa.

Untuk itu, guruakuntansi.co.id akan meluncurkan beberapa aplikasi penghasil uang pada tahun 2021 yang dapat dipercaya untuk menghasilkan uang tanpa modal. Jadi jangan ragu untuk menggunakannya. Penasaran? mari kita lihat bersama-sama!!

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tanpa Modal Terbaru 2021

Aplikasi-Penghasil-Uang-Resmi-OJK

Pernahkah Anda mendengar aplikasi yang menghasilkan uang dari program periklanan? Aplikasi seperti ini sekarang menikmati popularitas besar. Hati-hati, itu ilegal.

Sebut saja VTube yang akhir-akhir ini ramai. OJK (Otoritas Jasa Keuangan) menyatakan aplikasi tersebut ilegal. Selain itu, masih banyak aplikasi atau game penghasil uang yang perlu Anda ketahui. Faktanya, sebagian besar aplikasi ini adalah penipuan.

Aplikasi berikut ini direkomendasikan sebagai aplikasi penghasil uang tanpa modal, diantaranya ialah:

1. Snack Video

Aplikasi penghasil uang tahun 2021 ini sedang populer saat ini. Ya, itu namanya video snack. Pasti kalian sudah tahu bagaimana cara kerja aplikasi TikTok pesaing ini. Bagi Anda yang suka tertidur sambil menonton video, Anda harus mencoba aplikasi ini.

Meski sempat dilarang Kominfo pada awal Maret karena permintaan OJK, aplikasi video snack kini sudah legal dan resmi diizinkan untuk digunakan.

Cara menghasilkan uang dengan aplikasi video snack ini sangat sederhana, tonton saja videonya, nanti aplikasi ini akan memberikan reward berupa koin yang bisa diubah menjadi uang dengan pulsa OVO.

Selain itu, Anda juga dapat berbagi kode rekomendasi dengan teman. Ketika seorang teman memasukkan kode ke akun Anda, Anda juga mendapatkan insentif untuk setiap aktivitas yang mereka lakukan. Sangat bagus bukan?

2. AppNana

AppNana yang juga dikenal dengan aplikasi penghasil uang dengan menyelesaikan serangkaian misi tertentu. Apakah Anda seorang pecinta game? Jika iya, maka Anda harus mencoba Aplikasi Make Money Tahun 2021 ini.

Aktivitas yang perlu Anda lakukan untuk menghasilkan uang dengan AppNana akan bervariasi tergantung pada apakah Anda bermain game atau mengunduh aplikasi tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

AppNana cocok untuk kamu yang suka tidur sambil bermain. Dengan total 45.000 poin, Anda dapat menukar uang tunai PayPal seharga $2. Bukankah itu sangat keren?

3. Baca Plus

Baca-Plus-Aplikasi-Penghasil-Uang-Resmi-OJK

Apakah Anda senang membaca? Kemudian Anda dapat mengejar hobi membaca Anda dan sekaligus menghasilkan uang. Raenak? dapat menyatukan ilmu dan uang.

Anda dapat membaca semuanya mulai dari artikel, berita, dan lainnya di aplikasi penghasil uang 2021 yang disebut Read Plus. Nantinya, Read Plus akan memberikan kamu hadiah untuk menyelesaikan misi tertentu.

Menariknya, ada bonus lain karena berhasil menyelesaikan misi tertentu. Untuk mengubah poin menjadi kredit, batas minimumnya adalah 50.000. Seberapa tertarik Anda? Unduh sekarang dengan cepat!!

4. Swagbucks

Terdapat jenis aplikasi penghasil uang bernama Swagbucks yang juga bisa dipercaya untuk menghasilkan uang cepat dan praktis pada tahun 2021. Walaupun namanya aneh, kalau coba-coba jangan coba-coba.

Dengan menonton video, mengikuti survei online, dan bermain game, Anda dapat menghasilkan uang dengan aplikasi ini. Nantinya kamu akan membayar Swagbucks tersebut setiap kali kamu menyelesaikan misi tertentu.

5. Cash Gift

Cash Gift juga mencakup aplikasi Uang Kembali 2021 yang memberi penghargaan kepada pengguna setelah menyimpan serangkaian tugas yang diberikan. Salah satu tugas yang perlu Anda lakukan adalah menonton iklan video dan menyelesaikan survei online.

Nantinya aplikasi penghasil uang terbaik ini akan memberikan kamu poin yang bisa diubah menjadi uang sungguhan di tahun 2021. Setiap 1000 poin sama dengan $1 dalam bentuk tunai. Namun, untuk menggambar Anda harus mendapatkan batas minimal 3000 poin atau setara dengan $3.

6. CashApp

Apakah Anda ingin menghasilkan uang hanya dari ponsel Anda? sangat sederhana, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi aplikasi likeit lite yang akan memberi Anda uang gratis.

Untuk mulai menghasilkan uang dengan aplikasi menghasilkan uang 2021 ini yang harus Anda lakukan adalah menonton video di aplikasi ini dan ada juga cara lain untuk mendapatkan bonus dengan mengundang teman untuk bermain di aplikasi ini.

7. Cashzine

Apakah Anda masih memiliki akun PayPal? Jadi jika Anda mencari aplikasi penghasil uang terbaik di tahun 2021 yang tidak memerlukan PayPal, aplikasi Cashzine ini harus dicoba. Hadiah tersebut nantinya akan dikreditkan ke akun pribadi Anda.

Selain itu, aplikasi penghasil uang gratis dana ini juga sangat cocok bagi anda yang senang membaca berita dan berbagi berita. Jadi bisa ada wawasan ketika mencari uang. Betapa menariknya itu

8. Likeit Lite Apps

Likeit-Lite-Apps-Aplikasi-Penghasil-Uang-Resmi-OJK

Apakah Anda ingin menghasilkan uang hanya dari ponsel Anda? sangat sederhana, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi aplikasi Likeit Lite, aplikasi ini hanya memberi Anda uang secara gratis.

Untuk mulai menghasilkan uang dengan aplikasi menghasilkan uang 2021 ini yang harus Anda lakukan adalah menonton video di aplikasi ini dan ada juga cara lain untuk mendapatkan bonus dengan mengundang teman untuk bermain di aplikasinya.

9. BuzzBreak

Bagi Anda yang menyukai hal-hal populer di internet, Anda harus mencoba aplikasi penghasil uang terbaik ini pada tahun 2021. Sungguh, Buzzbreak adalah namanya. Tugas yang ada sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah melihat video menyenangkan yang disediakan.

Anda kemudian akan menerima poin yang dapat Anda tukarkan di PayPal atau aplikasi dana. Nantinya, pulsa bisa langsung ditransfer ke rekening bank pribadi. Tidak praktis?

10. Mobile Premier League

Bagi Anda yang suka bermain game dan ingin menghasilkan uang dari kegiatan tersebut? Kemudian Anda dapat memilih apakah Anda ingin bermain di aplikasi Mobile Premier League (MPL) saat ini.

Meskipun aplikasi ini belum terdaftar di Play Store, MPL memiliki kepercayaan banyak orang sebagai aplikasi mengembalikan jumlah uang terbaik dan paling dapat diandalkan pada tahun 2021.

Cara bermainnya sangat sederhana, Anda hanya perlu memenangkan setiap permainan dan Anda akan mendapatkan berlian. Kemudian Anda dapat menukarkan berlian Anda dengan uang dengan LinkAja dan kredit GO-PAY.

11. Tiktok Lite

Anda pasti pernah mendengar tentang tiktok yang mudah disukai orang hari ini? Aplikasi ini adalah pilihan lain bagi pengguna Tiktok yang ingin berkreasi tetapi berbenturan dengan spesifikasi smartphone yang hilang.

Ada beberapa fitur yang tidak disertakan dalam aplikasi Money Making 2021 ini untuk menghemat penggunaan data dan ruang penyimpanan di aplikasi Tiktok Lite ini. Namun, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini seperti biasa.

Sama dengan versi aslinya, Anda masih dapat menghasilkan uang melalui FYP reguler, dukungan, dan banyak lagi. Kelebihan lain dari Tiktok Lite adalah ukuran APK lebih kecil dan bisa menghasilkan uang dari aktivitasnya.

Bagaimana cukup menarik, tidak. Kecuali Anda bisa menghilangkan kebosanan di rumah, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan memainkan game ini.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan dengan jelas tentang Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK. Semoga bermanfaat..