Arti Mimpi Balikan dengan Mantan

Arti Mimpi Balikan dengan Mantan bisa menjadi pengalaman yang sangat aneh. Terkadang mimpi bernostalgia, terkadang begitu random dan tiba-tiba sehingga membuat kalian berputar-putar.

Seorang mantan dapat memainkan banyak peran dalam mimpi kalian, apakah kalian membayangkan mantan atau mereka secara acak muncul membeli seledri di toko bahan makanan bawah air.

Tetapi apa artinya jika kalian bermimpi untuk kembali bersama dengan mantan?

Saat itulah segalanya menjadi sedikit lebih rumit. Untungnya, mimpi-mimpi itu tidak selalu berarti kalian benar-benar berharap untuk kembali bersama.

Hubungan bisa sangat intens, dan terkadang otak kalian hanya perlu memilah-milah semuanya.

Arti Mimpi Balikan dengan Mantan Menurut Ahli

arti mimpi balikan dengan mantan

“Bahkan dalam perpisahan yang paling tercerahkan (yang sedikit dan jarang terjadi), masih ada perasaan bersalah, malu, penolakan, pengabaian, dan memar pada rasa harga diri kalian dan masih tersisa dalam keseimbangan,”.

Kelly Sullivan Walden , seorang ahli mimpi dan penulis Love & Relationship Dream Dictionary, memberi tahu Kesibukan.

“Impian kalian begitu cemerlang sehingga dapat membantu kalian mendapatkan kembali semua keajaiban, gairah, kepolosan, kepercayaan, dan mendapatkan kembali semua joie de vivre kalian yang kalian tinggalkan di tempat pemotongan, tanpa kalian harus melihat orang itu, hidup dalam daging, atau di Facebook atau Instagram, “

Tetapi apakah mimpi tentang kembali bersama mantan memiliki arti yang lebih? Inilah yang dikatakan para ahli.

Tafsir lainnya: Arti Mimpi Ziarah Ke Makam Rasulullah SAW

1. Kalian Masih Memilki Perasaan

Berita bagus? kalian mungkin sedang memproses bagian mana pun dari hubungan yang tidak kalian tangani saat itu, itu sangat normal.

“Mimpi untuk kembali bersama dengan mantan kekasih tidak selalu berarti bahwa kalian masih membawa obor untuk orang itu atau bahwa kalian akan pernah kembali menjalin hubungan dengan mereka,” kata Walden kepada Bustle.

“Lebih sering daripada tidak, mimpi ini menunjukkan urusan yang belum selesai.”

2. Memimpikan Mantan yang Baru Putus

Mari kita hadapi itu, terkadang kita benar-benar bermimpi tentang orang yang belum berakhir, dan itu bisa menjadi kenyataan terutama jika perpisahan masih baru terjadi.

“Jika kalian bermimpi untuk kembali bersama dengan mantan yang baru-baru ini, dan kalian merindukan mantan itu.

Itu bukan hanya ekspresi dari apa yang kalian inginkan, tetapi juga merupakan indikasi yang baik bahwa kalian belum dapat melupakannya,” kata analis mimpi Lauri Quinn Loewenberg.

Kesibukan. “Dalam hal ini kalian harus mengingatkan diri kalian sendiri bahwa hubungan itu berakhir karena suatu alasan dan mungkin yang satu ini berantakan sehingga sesuatu yang lebih baik bisa gagal bersama!”

Mungkin sulit saat kalian masih dalam tahap putus asa dan putus asa – tetapi jika putus adalah hal yang benar untuk dilakukan, maka mimpi tidak akan mengubahnya.

Itu mungkin berarti kalian masih memiliki perasaan (lebih banyak lagi nanti), tetapi bisa jadi jauh lebih mudah.

Begitu banyak dari kita telah mengalami pertengkaran lama lagi dan lagi, memikirkan tentang apa yang bisa kita katakan, impian kalian bisa menjadi cara otak kalian untuk melakukan itu untuk seluruh hubungan.

Tafsir lainnya: Arti Mimpi Kehilangan Tas

3. Mimpi Balikan dengan Mantan yang Toxic

Terkadang hubungan antara mimpi dan mantan bisa lebih rumit. Mereka mungkin lebih banyak tentang tempat kalian berada atau jenis hubungan itu, apakah itu baik atau toxic.

“Jika kalian bermimpi untuk kembali dengan mantan sejak lama tetapi tidak memiliki keinginan untuk bersama mantan itu lagi, tanyakan pada diri kalian apa yang menonjol bagi kalian tentang mantan itu atau tentang hubungan itu,”

Kata Loewenberg kepada Bustle. “Ada sesuatu tentang mereka atau sesuatu dari masa lalu yang mungkin kalian perlukan sekarang atau sedang kalian alami sekarang.”

Padahal, mimpi seperti ini bisa jadi peringatan. “Jika kalian bermimpi untuk kembali dengan mantan yang ┬átoxic atau kasar, itu bisa mencerminkan kekhawatiran mendasar bahwa kalian jatuh kembali ke pola yang tidak sehat dengan orang lain,”

Loewenberg kepada Bustle. “Tanyakan pada diri kalian apa yang terjadi sekarang yang terasa serupa dengan dulu. Yang terpenting, tanyakan pada diri kalian apakah kalian adalah orang yang terlalu keras, kasar, atau kritis terhadap diri sendiri.

Ketika kita melalui hubungan yang penuh kekerasan, itu meruntuhkan harga diri kita dan percaya diri dan kita terbiasa berbicara tentang diri sendiri yang sangat negatif.

Tanyakan pada diri sendiri apakah kalian melakukan itu pada diri kalian sendiri.”

Tafsir lainnya: Arti Mimpi Bermain Bola

Nah, sekian dulu ulasan tentang arti mimpi balikan lagi dengan mantan menurut pakar ahli mimpi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

/* */