Cara Download Video Tiktok No Watermark

Posted on

Apakah Anda punya hobi menggunakan TikTok atau senang mengoleksi video lucu dari aplikasi tersebut? Jika iya, tentu Anda selalu ingin mendownload video-video yang ada di sana agar bisa menyimpannya di perangkat. Dengan begitu, Anda bisa menontonnya secara offline setiap saat.

Hanya saja, rata-rata video yang diunggah di Tiktok memiliki watermark. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui bagaimana cara download video Tiktok no watermark. Penasaran dengan caranya? Silahkan baca kelanjutan artikel di bawah ini.

Detail Cara Download Video Tiktok No Watermark

Agar bisa mendownload video Tiktok no watermark, Anda membutuhkan bantuan dari beberapa website downloader yang mulai banyak bermunculan saat ini. Berikut daftar websitenya :

1. SnapTik

Pilihan pertama untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah SnapTik. Aplikasi downloader ini sering digunakan untuk mengunduh video-video dari TikTok dengan mudah.

SnapTik ini adalah aplikasi yang bisa diakses melalui situs atau website online. Penggunaan SnapTik ini juga sangatlah mudah, cukup menyalin link video dari aplikasi Tiktok ke kolom pengunduhan. Setelah itu, klik unduh dan secara otomatis proses download akan berjalan.

Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga dipakai secara gratis. Dengan sebab itu, Anda bebas untuk mengakses berbagai macam fitur yang ada di dalamnya dan juga Anda bisa mengunduh video dari Tiktok sebanyak-banyaknya. Salah satu kelebihan dari SnapTik ini adalah hasil unduhan atau download sudah tidak memiliki watermark lagi.

2. TTDownloader

Pilihan kedua untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah TTDownloader. Aplikasi ini diminati banyak pengguna Tiktok karena tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga memiliki kelebihan yaitu bisa digunakan untuk mengunduh video di Tiktok tanpa watermark.

Baca Juga :  WorldBox Mod Apk Unlimited Money Download versi Terbaru 2022

Melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengunduh dan menyimpan video dengan kualitas tinggi. Cara pemakaiannya pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Maksudnya, Anda hanya perlu melakukan copy paste link video TikTok yang ingin disimpan.

Nantinya hasil download aplikasi TTDownloader ini bebas watermark. Menariknya, Anda tidak harus melakukan registerasi jika ingin menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pengunduhan. Terlebih lagi aplikasi ini gratis, tidak dibebankan biaya apapun untuk menggunakannya.

3. QLoad

Pilihan ketiga untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah Qload. Tentu pengguna TikTok sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Sebab, aplikasi ini ditampilkan dalam bentuk website online. Anda bisa mengaksesnya menggunakan browser pada Android atau iOS.

Meskipun aplikasi ini diakses melalui website, namun cara penggunaannya sangatlah mudah dan praktis dibanding dengan aplikasi lainnya. Jika Anda ingin melakukan pengunduhan dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu menyalin link video yang ingin diunduh, lalu mengeklik opsi download.

Kenapa aplikasi Qload diminati banyak orang? Jawabannya karena aplikasi ini bisa digunakan untuk mengunduh video apapun di Tiktok tanpa watermark dengan sepuasnya.

4. TikTokfull

Pilihan keempat untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah Tiktokfull. Aplikasi ini tidak berbedah dengan aplikasi Qload, yaitu diakses melalui website online. Begitupun cara penggunaan dan pengunduhannya, tidak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Aplikasi Tiktokfull ini digunakan juga secara gratis dan bisa dipakai sepuasnya tanpa ada batasan download. Aplikasi tersebut bukan hanya bisa dipakai untuk mengunduh video-video dari TikTok, namun bisa digunakan juga untuk mengunduh dan menyimpan video dari aplikasi Douyin.

5. Download For TikTok

Pilihan kelima untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah Download for TikTok. Dari namanya saja sudah diketahui kalau aplikasi ini berfungsi untuk mengunduh dan menyimpan video atau konten Tiktok.

Baca Juga :  Cara Download Video Youtube Full HD dengan Mudah dan Cepat

Aplikasi ini juga cukup mudah digunakan. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa diakses melalui PlayStore dan hanya bisa digunakan di perangkat berbasis Android saja. Adapun penggunaannya sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu gratis dan bebas mengunduh video Tiktok sebanyak apapun.

Cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang telah disebutkan di atas sebelumnya. Dalam hal ini, Anda hanya perlu melakukan copy paste link video di kolom yang disediakan, lalu klik opsi pengunduhan. Nantinya proses unduhan akan berjalan dan hasil unduhan tidak memiliki watermark sedikitpun.

6. Tikmate

Pilihan keenam untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah Tikemate. Aplikasi ini salah satu aplikasi TikTok Downloader yang berbasis Android. Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store terlebih dahulu.

Setelah aplikasinya terunduh , Anda bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk mengunduh video-video yang Anda disukai dari TikTok. Cara pemakaiannya sama  seperti aplikasi sebelumnya.

Aplikasi Tikmate ini sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna TikTok.  Selain mudah cara pemakaiannya, hasil download juga bebas watermark. Tidak heran jika banyak pengguna Tiktok yang menggunakan aplikasi ini.

7. sssTikTok

Pilihan ketujuh untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah sssTikTok. Aplikasi yang satu ini sangat membantu Anda untuk mengunduh konten TikTok dengan format MP4 dan beresolusi HD. Oleh karena itu, ketika Anda membagikannya ke media sosial lain, kualitas videonya akan tetap terlihat bagus.

Cara pemakaian aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya dan semua hasil download bebas watermark. Aplikasi ini juga mendukung proses download yang sangat cepat, tentunya selama koneksi internet yang digunakan lancar tanpa kendala.

8. MusicallDown

Pilihan kedelapan untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah MusicallyDown. Aplikasi ini  juga sering digunakan oleh pengguna TikTok untuk mengunduh berbagai jenis video atau foto menarik dari platform tersebut.

Baca Juga :  Giga Purbalingga, Tempat Download Ribuan Aplikasi Gratis

Tampilan website ini sangat sederhana, sehingga Anda selaku pengguna tidak bakalan kesulitan menggunakannya.

Ketika pengguna mengunjungi website ini, sekilas akan terlihat mirip dengan website streaming musik. Padahal, melalui website ini, pengguna bisa mengunduh video TikTok dengan mudah tanpa watermark.

Tidak hanya bisa mengunduh video TikTok dalam bentuk MP4, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh audio di TikTok tanpa videonya. Dengan begitu, audio hasil unduhan bisa tersimpan bentuk MP3.

9. Savefrom.net

Pilihan kesembilan untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah savefrom.net.  Dengan bantuan website downloader ini, Anda bisa mengunduh video TikTok tanpa ada watermark. Cara pemakaiannya pun mudah, dijamin Anda tidak akan kesulitan menggunakannya meskipun baru pertama kali.

Melalui website downloader ini, Anda selaku pengguna tidak hanya bisa mengunduh video dari platform TikTok, tapi juga video-video konten dari platform lainnya semisal Instagram, Twitter, Facebook, dan yang  lainnya.

Savefrom.net sudah dikenal oleh para pengguna sebagai salah satu website downloader yang mudah digunakan dan hasil unduhan no watermark.

10. Video Downloader For TikTok

Pilihan kesepuluh untuk mendownload video di Tiktok no watermark adalah Video Downloader For TikTok. Dari namanya sudah bisa ditebak kalau aplikasi ini memang dipakai untuk mengunduh video dari aplikasi TikTok.

Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah melalui Google Play Store. Cara pemakaiannya juga sangat mudah,  tinggal salin dan tempel link video yang akan diunduh. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda bisa mengunduh video di Tiktok tanpa watermark.

Itulah tadi 10 cara download video Tiktok no watermark yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat.