Filter IG Jedag Jedug

Filter IG Jedag Jedug – Di zaman modern ini kita bisa melakukan dan menggunakan apa saja. Kemajuan teknologi telah menghasilkan berbagai macam penggunaan yang luas, termasuk Instagram atau IG.

Pastinya Anda sudah lama mengenal Instagram bukan? Kini mereka terus melakukan berbagai perubahan dan peningkatan layanan yang merugikan pengguna.

Salah satu yang paling fenomenal dari Instagram atau IG adalah filter atau efek. Setelah dirilis, filter tersebut menjadi sangat populer di kalangan pengguna Instagram. Bahkan para pengguna instagram atau ig akan semakin meningkat.

Filter efek atau jedag-jedug di Instagram benar-benar banyak orang menggunakannya. Tentu saja, jika Anda menggunakan filter ini, cerita ig yang Anda buat akan menjadi lebih baik dan menarik lebih banyak pengikut. Ada banyak nama dan kreator yang membuat filter jedag jedug. Berikut ialah penjelasan terlengkap mengenai Filter IG Jedag Jedug. Simak sebagai berikut!!

Apa Itu Filter Jedag Jedug?

Mungkin sebagian dari Anda belum mengetahui apa yang dimaksud dengan pause filter. Sederhananya, ini adalah filter Instagram yang memberi Anda efek musik DJ. Karena suara musik cenderung berhenti, ini dikenal sebagai filter jeda.

Filter IG jenis ini benar-benar viral dan populer di kalangan anak muda milenial. Sehingga dengan cepat menjadi tren dan digunakan untuk membuat sebuah cerita. Jadi, apakah Anda ingin mencobanya juga?

Filter-IG-Jedag-Jedug

Selain informasi terbaru, Instagram juga menawarkan berbagai fitur hebat kepada penggunanya. Mulai dari fungsi instastory, fungsi Instagram TV, fungsi scrolling, fungsi store hingga fungsi filter yang lucu dan menarik.

Filter ini terinspirasi dari platform Tiktok yang menggunakan banyak lagu dan efek jeda. Setiap hari dimaksudkan karena musiknya tepat waktu, cepat, dan bergaya remix. Jenis musik ini sangat menyenangkan untuk digunakan sebagai latar belakang video lucu atau aktivitas sehari-hari.

Nama Filter IG Jedag Jedug

Sebelum kita menggunakan filter virus ini, kita perlu mengetahui nama efeknya terlebih dahulu. Filter jeda itu sendiri adalah efek yang bagus dengan musik goni dari DJ Puse. Efek ini seharusnya membuat video jadi lebih keren dan membuat mereka menari.

Tentunya dalam suatu filter seperti ini lebih disukai oleh generasi milenial. Mereka ingin berbagi dan menumbuhkan pengikut mereka dengan filter ig ini. Berikut daftar nama filter debu IG Pausg yang dapat digunakan di Instagram:

1. Efek IG Jedag Jedug Karthik Freeze

Efek filter atau jedag-jedug merupakan Karthik Freeze yang bisa didapatkan secara gratis di Instagram. Menggunakan efek tunggal ini akan membuat video lebih keren selama jeda.

Padahal, seperti namanya, jeda ini berbeda karena bergerak lambat di video kami. Ini biasanya digunakan untuk menyorot sesuatu yang ada di video kita. Salah satunya adalah untuk menyorot wajah yang bagus, pemandangan yang bagus, matahari terbenam, dan banyak lagi.

2. Efek IG Jedag Jedug Ko Bawa Dia

Filter-IG-Jedag-Jedug-2

Filter atau efek jeda yang pertama adalah Ko Bring Him yang bisa didapatkan dari wahab_379. Efek ini tidak hanya menambahkan aksen ekstra pada musik seperti lagu dan lirik yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya.

Tentu saja filter ini dapat membuat cerita Anda lebih berwarna dan menarik bagi publik, terutama para penggemar, pada saat jeda.

3. Efek IG Jedag Jedug Tarik Sis Bintang

Pada efek filter atau double pause di Instagram yang kini sedang viral adalah Draw Kak Bintang. Ini adalah salah satu filter yang membuat video lebih menarik dan menyenangkan.

Dengan filter ini, video kita mendapatkan ritme naik turun yang asyik dan indah. Biasanya efek ini dijadikan tempat asyik ngobrol dengan teman atau teman di telepon. Anda juga dapat menambahkan lagu dan lirik di tengah video.

Efek ini membuat video kita menarik dan bisa menambah followers di Instagram. Ditambah jika wajah Anda cantik atau cantik.

4. Siluet x Jedag-Jedug

Filter IG keren ini dibuat oleh kreator bernama @xzxrayqur dimana efeknya menggabungkan musik DJ yang indah dengan gambar siluet dan memiliki latar belakang yang bisa berubah warna dan tampilan.

Filter ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat video estetik ala anak senja. Nah, anak senja sebenarnya bisa berhenti, ya belum tentu lembut.

5. DJ Awing Maw

Filter-IG-Jedag-Jedug-1

Filter IG Jedag Jedug selanjutnya dibuat oleh @wirandy_saputra. Filter tersebut yakni telah menawarkan efek gerakan lambat dan efek jeda dengan beberapa tampilan warna yang berbeda. Selain itu, filter tersebut telah berisi musik dengan lirik mengesankan yang terinspirasi pada iklan televisi.

6. Tarik Sis Semongko

Efek ini yakni terinspirasi dari lagu Tiktok, filter yang dibuat oleh seorang kreator bernama @wahab_379. Efek dengan lirik sis semongko tersebut yakni telah memberikan sebuah efek musik dangdut yang sedap untuk di dengar dan menampilkan dengan beberapa filter tampilan warna yang bisa diubah-ubah. Filter ini juga memberikan efek zoom in dan zoom out.

7. Shaki-Shaki

Filter ini juga dibuat oleh @wirandy_saputra, filter ini memiliki musik DJ yang sangat khas. Saat Anda menggunakan filter ini, wajah terlihat normal pada awalnya.

Namun, beberapa waktu kemudian wajah berubah dengan efek warna dan ada juga tanduk dan kacamata yang dapat mempromosikan filter ini. Sangat bagus jika Anda mencoba!

Kini filter Puse Jedug yang kini sedang viral di Instagram ini pasti membuat kesal para pengguna IG dengan nama filter tersebut.

Karena efek ini sudah sangat populer selama setahun terakhir di beberapa aplikasi edit video misalnya Capcut, Kinemaster, Alight Motion, Inshot, dan lain-lain.

Cara Menggunakan Efek Filter IG Jedag Jedug

Menggunakan filter efek Jedag Jedug yang diunduh di atas sangat mudah, berikut ialah penjelasannya:

  • Setelah menyimpan efek Jedag Jedug, kembali ke area cerita (Insta Story).
  • Di menu Filter Efek di sebelah kiri, gulir ke bawah untuk menemukan efek filter Yaiala Proud yang baru saja diunduh.
  • Sekarang sesuaikan kamera sehingga wajah Anda cocok dengan efek filter. Terakhir, klik dan tahan filter untuk menyimpannya sebagai video.
  • Sekarang Anda dapat berbagi video yang dibuat dengan efek filter Yaiala Proud di Instagram.

Tidakkah Anda ingin teman Anda mengetahui nama filter efek yang Anda gunakan? Tenang, kalian bisa membaca artikel cara menghilangkan nama filter IG dan jika setelah sekian lama menggunakan efek Jedag Jedug diatas kalian bisa membaca postingan saya tentang cara menghilangkan efek IG. Jadi sangat mudah untuk mendapatkan dan menggunakan filter efek Jedag Jedug di IG bukan? Jangan ragu untuk meninggalkan komentar jika Anda masih belum tahu.

Filter IG Jedag Jedug kini telah viral di Instagram. Filter ini, atau yang biasa disebut dengan efek jeda, memang menarik dan cukup unik. Maka tak heran jika filter ini sempat menjadi trending di Instagram.

Efek atau filter di aplikasi IG tersebut yakni telah menawarkan beragam warna, media sosial biasanya hanya digunakan untuk mengunggah suatu video dan foto, membuat status, dan kemudian mengirim pesan.

Namun, di aplikasi Instagram, Anda tidak hanya dapat melakukannya, tetapi Anda juga dapat menambahkan efek filter yang bagus dan menyenangkan.

Baca Juga :

Demikianlah pembahasan yang telah kami sampaikan secara lengkap dan jelas yakni mengenai Filter IG Jedag Jedug. Semoga ulasan ini, dapat berguna bagi Anda.

/* */