GB WhatsApp

GB WhatsApp – Jika Anda mulai bosan dengan aplikasi WA ini, tidak ada salahnya untuk beralih ke aplikasi yang sama bernama GB WhatsApp 2021 Pro. Lihat fitur dan unduh sekarang.

Meski mempunyai nama yang sama, GB WhatsApp dan WhatsApp bukanlah aplikasi yang sama. Ada sejumlah fitur menarik yang tidak ada di WhatsApp biasa tapi ada di GB WA.

Wajar jika banyak yang beralih dari WA biasa ke WA GB. Meski dibandingkan, GB WA memberi pengguna lebih banyak keuntungan daripada WA biasa. Menariknya, cara downloadnya juga sangat sederhana. Berikut ialah penjelasan terlengkap mengenai GB WhatsApp!

Apa itu GB WhatsApp ?

GB-WhatsApp

GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi WA yang biasa dengan berbagai kelebihan fitur menarik dan unik. Ketika pengguna smartphone menggunakan GB WA, mereka bisa mendapatkan berbagai fitur yang menguntungkan.

Dengan berbagai hal yang belum tersedia di WhatsApp resmi. Kita ambil contoh seperti tampilan aplikasi seperti jam, tidak ada fungsi untuk mengganti tema dan lain sebagainya.

Dengan modifikasi Gb WhatsApp ini, Anda dapat dengan mudah mengubah tema. Selain itu, ada fungsi menarik lainnya yang bisa digunakan melalui pengaturan mod yang disediakan. Buat Anda yang senang dengan aplikasi WA Mod ini, baca ulasannya di bawah ini sampai selesai.

Fitur Aplikasi GB WhatsApp

Fungsi WhatsApp yang dimodifikasi ini sangat berbeda dengan WhatsApp resmi. Untuk menjelaskan caranya, berikut ialah beberapa fitur aplikasi tersebut:

1. Pembaruan Aplikasi

WA Mod versi ini dikenal dengan pembaruan sistem di aplikasi yang dilakukan secara berkala. Hal seperti ini jarang dilakukan dalam aplikasi modifikasi.

Dengan pembaruan seperti ini, Anda harus dapat mengetahui apakah tim pengembangan terdiri dari orang-orang yang memiliki tingkat keterampilan tinggi dan keterampilan dan pengalaman tinggi.

Pembaruan reguler akan menunjukkan bahwa WA Mod ini sedang dikembangkan lebih lanjut sejalan dengan pengembangan WhatsApp resmi. Dengan cara ini, dapat diperbarui untuk memiliki efek yang baik. Terutama kinerja ponsel Android yang tidak diakses oleh malware.

2. Anti Banned

Fungsi pertama yang bisa membuat aman digunakan adalah anti ban. Meskipun aplikasinya tidak diotorisasi, sebagian besar aplikasi WA Mod lainnya terkadang tidak dilengkapi dengan fitur ini.

Dengan adanya fitur GB WhatsApp, pengguna harus merasa dan tidak takut akun mereka akan terkunci saat menggunakannya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja. Akan tetapi, itu cerdas dan masuk akal agar Anda tidak secara resmi dilarang dari WhatsApp.

3. Pesan Terjadwal

Dengan ponsel yang lebih lama, Anda harus tahu bahwa ada beberapa operator yang menawarkan kemampuan pengiriman pesan terjadwal. Anda dapat mengatur waktu pengiriman untuk penggunaan ini sehingga pesan dikirim secara otomatis sesuai jadwal.

Sekarang fitur serupa tampaknya telah dibangun ke dalam aplikasi GB WhatsApp Pro. Ini memudahkan pengguna untuk mengirim pesan pada saat mereka tidak bisa.

Misalnya, ketika Anda mengirim pesan kepada pasangan Anda dengan ucapan selamat ulang tahun. Yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan waktu dan pesan yang ingin Anda lihat.

4. Mengirim Pesan Tanpa Nomor

Berikut fitur yang agak aneh di WA mod ini dan tidak tersedia di WA resmi yaitu dapat mengirim pesan tanpa nomor. Itu hampir seperti menelepon seseorang melalui jaringan GSM atau CDMA tetapi menyembunyikan identitas nomor telepon Anda sendiri.

Dengan fitur ini, penerima pesan tidak akan pernah tahu siapa yang mengirim pesan. Anda dapat menggunakan fitur ini ketika Anda benar-benar membutuhkannya.

Pastikan Anda tidak melakukan sesuatu yang bukan merupakan tanggung jawab orang lain atau hal yang lucu bagi orang lain. Karena kemungkinan akun kamu akan diblokir jika ketahuan WA resmi.

5. Membaca Pesan di Hapus dan di Tarik

Mod WhatsApp ini juga menawarkan fitur-fitur canggih yang bisa sangat berguna untuk membaca pesan yang secara tidak sengaja terhapus atau diambil oleh pengirim sebelum penerima melihat atau membacanya.

Kalau pakai aplikasi WA resmi tidak bisa. Namun bagi anda yang menggunakan WA MOD versi ini tetap bisa membacanya agar tetap tahu isi pesannya. Fitur yang sangat berguna?

6. Bebas Memilih Tema Secara Gratis

GB-WhatsApp-1

WhatsApp secara resmi memiliki tampilan hijau di bagian atas layar dan putih dari tengah ke bawah. Menggunakan cat seperti itu cukup sederhana dan sangat mudah. Tapi banyak orang yang tidak suka dengan desain WA, pasalnya terkesan membosankan.

Tapi yakinlah, Anda bisa mengatasinya dengan WhatsApp Mod versi ini. Karena aplikasi ini menawarkan berbagai macam tema yang dapat digunakan secara bebas oleh pengguna. Tampilan WA tidak akan bosan dalam waktu dekat. Bahkan jika Anda bosan, Anda dapat memilih tema lain karena ada begitu banyak pilihan.

7. Transfer File Secara Bebas

Pengguna aplikasi WhatsApp asli tidak akan dapat mengirim file dalam jumlah besar dan ukuran, mungkin foto, video, atau dokumen. WA resmi hanya menawarkan maksimal satu kiriman, hanya 30 file. Jika Anda menginginkan lebih dari jumlah ini, Anda harus mengirim sisanya secara manual.

Namun aplikasi WA Mod ini memungkinkan Anda untuk mengirim file dalam jumlah besar. Bahkan untuk foto bisa mencapai 100 dalam sekali pengiriman. Kapasitas maksimum untuk satu file adalah 50MB. Terlalu besar kan? Sangat berbeda dengan WA resmi yang hanya berkapasitas 15MB.

8. Dapat Unduh Status

Biasanya status di aplikasi WhatsApp adalah teks, video dan gambar. Jika Anda hanya dapat melihat status di WA resmi, Anda tidak akan dapat mengunduhnya karena fitur tersebut tidak terpasang.

Jadi buat kalian yang mau download statusnya karena lucu atau penting. Anda bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro. Karena WA Mod ini menawarkan fungsi tersebut.

Cara ini juga mudah, cukup tekan tombol dan Anda dapat mengunduh status dan menyimpannya di ponsel Anda. Pada dasarnya, Anda juga dapat melakukan ini tanpa harus menggunakan aplikasi WA Mod ini. Dengan bantuan aplikasi pihak ketiga di Google Play Store.

Tentang Aplikasi WhastApp

WhatsApp yakni termasuk aplikasi chatting yang begitu sangat populer. Tidak hanya di wilayah Indonesia saja, tapi di seluruh dunia. Kepopuleran WhatsApp dibuktikan dengan mengunduh aplikasi ini di lebih dari 5.000.000.000+ HP di seluruh dunia.

Akan tetapi, banyak yang menyayangkan dalam suatu fitur yang diberikan dengan aplikasi tersebut, hingga banyak orang yang membuat aplikasi pihak ketiga yang biasa disebut dengan mode 5.000.000.000+.

Banyak yang telah beralih ke WhatsApp Mod. Pasalnya, aplikasi WhatsApp Ori memiliki banyak batasan fungsional yang membuat pengguna tidak nyaman.

Namun Anda harus berhati-hati saat memilih aplikasi WhatsApp Mod. Karena jika Anda sembarangan memilih aplikasi WA Mod, maka akan menimbulkan glitch, misalnya dalam akun WA Anda akan diblokir.

Jika Anda memilih aplikasi GB WhatsApp sebagai aplikasi WA Mod, ini adalah pilihan yang cerdas. Tetapi Anda juga harus memperhatikan versi GB dari WhatsApp Pro Apk. Untuk mendapatkan keamanan yang terjamin, Anda harus menggunakan Whatsapp GB versi terbaru.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan secara jelas dan lengkap yakni tentang GB WhatsApp. Semoga penjelasan ini, bisa berguna dan bermanfaat bagi Anda.

/* */