Situs Penghasil Uang

Posted on

Situs Penghasil Uang – Jika Anda melihat lebih jauh, ada banyak situs web yang menghasilkan uang di internet dengan jadwal pendapatan yang berbeda.

Kedua lokasi tersebut didukung secara lokal, nasional dan internasional. Ya, penggunaan kata site tidak serta merta merujuk pada halaman web yang hanya dapat diakses dengan browser.

Artinya situs tersebut juga memiliki versi lain yang tersedia yakni aplikasi iOS, Android, atau desktop. Skema pendapatan yang ditawarkan juga bervariasi dari layanan hingga layanan pertunjukan seperti desain grafis, penambangan bitcoin, pekerjaan lepas, video, audio, dan lainnya.

Dalam ulasan kali ini, kami akan menjelaskan secara jelas dan lengkap mengenai Situs Penghasil Uang. Untuk ulasan selengkapnya, yyuukkk… Simak sebagai berikut!!

Rekomendasi Situs Penghasil Uang

Rekomendasi Situs Penghasil Uang

Website merupakan halaman web yang berisi berbagai informasi. Selain memiliki informasi di situs web, ada banyak situs web yang bersedia membayar pengguna untuk melakukan tugas tertentu.

Tentu saja, Anda dapat menghasilkan uang ekstra dengan web penghasil uang, dan itu bisa menjadi pekerjaan paruh waktu, berikut ialah rekomendasi untuk Anda tentang situs website penghasil uang:

1. Dreame

Dreame adalah situs web tempat Anda dapat mengirimkan cerita menggunakan cerita bersambung, cerita pendek, novel, dan lainnya.

Sementara itu, versi aplikasi, baik di Play Store maupun iOS Store, dapat digunakan untuk membaca artikel yang dipublikasikan di situs Dreame.

Sama halnya dengan visi di mana Dreame diciptakan dengan tujuan menggantikan peran rumah produksi buku tradisional. Jadi, untuk menghasilkan uang dari situs ini, Anda harus memiliki publikasi yang menarik dan orisinal.

Selain uang, Anda mendapatkan keuntungan lain sebagai penulis, termasuk berinteraksi dengan editor pribadi yang disediakan langsung oleh Dreame.

Editor ini memungkinkan Anda untuk berbagi informasi tentang dunia penulisan, termasuk pedoman yang baik dan benar untuk menulis cerita.

Sederhananya, ada standar jumlah atau jumlah kata yang harus dipenuhi agar tulisan Anda disetujui di Dreame. Standarnya cukup bagus, sekitar 60.000 hingga 200.000 kata. Dan setiap hitungan standar memiliki harganya sendiri.

Misalnya, jika Anda bisa menulis cerita sepanjang 60.000 kata, Anda bisa mendapatkan banderol harga hingga $50. Kecil tapi tidak apa-apa. Terutama jika Anda senang menulis dan tidak tahu cara menerbitkan teks Anda.

Jika Anda mencari cara menghasilkan uang dengan aplikasi menulis cerita yang menghasilkan uang, menulis cerita pendek, cara menghasilkan uang dengan menulis novel, menulis untuk menghasilkan uang 2021 atau mungkin aplikasi untuk Menghasilkan uang dari novel, Anda dapat menggunakan mimpi .

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang di Dreame atau melihat manfaat dari penulis, Anda dapat melihatnya di sini. Bagi Anda yang ingin membaca novel tentang Dreame atau melihat daftar cerita, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

2. Twitch

Twitch merupakan sebuah situs web pengecer terbesar di dunia Amazon dan berfokus pada layanan streaming langsung. Banyak pemain dan studio musik bergabung dengan situs ini karena pengguna terus bertambah setiap tahun.

Untuk mencapai hal tersebut, pengguna aktif Twitch mencapai 2 juta orang dengan rata-rata usia 21 tahun setiap bulannya. Jadi Twitch memiliki pasar bisnis yang menjanjikan dalam hal streamer, pengguna, dan pemasar.

Menghasilkan uang di Twitch sangat sederhana hanya dengan mendaftar, membuat saluran, dan mulai membuat video segera.

Twitch-Situs-Penghasil-Uang

Bagaimana Anda menghasilkan uang? Warna yang berbeda. Salah satunya adalah bergabung dengan Afiliasi Twitch, tersedia langsung di dasbor.

Jika saluran Anda memenuhi standar monetisasi, Anda sudah menghasilkan uang. Sekilas fitur ini mirip dengan Google AdSense, namun lebih fokus pada siaran langsung.

Anda juga dapat mendorong pemirsa untuk memberikan bar atau hadiah virtual. Selain Twitch, Anda juga bisa menggunakan situs live streaming lain dengan konsep serupa seperti Youtube dan Facebook.

Untuk melihat lebih dalam tiga situs live streaming di atas yang menghasilkan uang, termasuk metode monetisasi, lihat daftarnya di sini.

3. 2captcha.com

Apakah Anda ingin mendapatkan uang hanya dengan mengisi chaptcha? Mereka adalah orang-orang yang menguji tantangan atau jawaban [test answer] di Internet.

Sekarang ada situs web tempat Anda dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan tes sulit ini, yaitu 2captcha.com

Untuk mendapatkan uang di sini, Anda harus mendaftar. Setelah pendaftaran Anda akan ditanya apakah Anda mengkhususkan diri sebagai registrar, apakah pekerja atau pelanggan.

Jika tujuan Anda adalah menghasilkan uang, Anda harus memilih opsi pertama, yaitu saya seorang pekerja. Sederhananya, tarif saat ini cukup tinggi, untuk menghasilkan $ 0,4 dari situs ini, Anda harus menyelesaikan 1000 gambar captcha.

Masalah sebenarnya bukan menilai, itu konsistensi. Karena ini adalah tugas sekunder, tugas tersebut harus dilakukan sementara.

Anda dapat menggunakan ponsel atau laptop Anda untuk menyelesaikan tugas dan halaman ini belum tersedia untuk versi APK.

Penarikan, di sisi lain, cukup murah jika Anda hanya perlu mengumpulkan $0,5 untuk dikirim ke akun digital misalnya WebMoney, Bitcoin, Perfect Money, Payer, dan lainnya.

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari situs ini, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu menggunakan tautan ini. Setelah mendaftar, silakan masukkan semua data pribadi lain yang diperlukan agar Anda dapat melakukan tugas pertama Anda di halaman ini.

4. Crazyoff.com

Ingin menemukan situs web yang hanya mengobrol tetapi membayar untuk itu? Atau apakah Anda mencari forum yang membayar anggota? Jika demikian, Crazyoff adalah jawabannya.

Situs ini hampir identik dengan forum online, seperti Kaskus atau Quora, tetapi hanya mendukung satu bahasa, yaitu bahasa Inggris.

Untuk bergabung dengan komunitas ini, Anda dapat mengunjungi situsnya secara langsung dan mendaftar sebagai anggota baru. Menghasilkan uang dari situs ini mudah jika yang perlu Anda lakukan hanyalah merekomendasikan atau membuat posting baru.

Crazyoff.com-Situs-Penghasil-Uang

Ya, untuk menghasilkan pendapatan, Anda tidak perlu mengajak teman atau melakukan tugas khusus yang justru mengurangi pengeluaran.

Jika Anda tidak tahu bahasa Inggris, Anda dapat menggunakan google translate atau sumber lain yang dapat membantu Anda menerjemahkan bahasa seperti: B. dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris.

Pendaftaran sangat mudah jika Anda hanya perlu mengatur nama pengguna, alamat email, dan kata sandi Anda. Namun, Anda harus dapat menjawab salah satu jawaban tersulit untuk orang yang terkadang tidak memiliki warna: Apa warna huruf C pada logo CrazyOff?

Sekarang cukup unik untuk mengeluarkan pembayaran. Saat akhir bulan, kirim pesan P atau Withdraw ke admin saat saldo Anda sudah mencapai ambang pembayaran $2.

5. Google Adsense

Google Adsense adalah layanan periklanan yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini dapat digunakan dengan penerbit untuk menayangkan iklan dan membayar penerbit.

Ada beberapa platform tempat Google Adsense dapat menayangkan iklan, mulai dari YouTube, website/blog hingga aplikasi mobile.

Jika Anda memiliki keterampilan seperti menulis artikel atau membuat video atau membuat aplikasi, maka Anda dapat mencoba Google Adsense untuk mendapatkan uang.

Anda dapat memanfaatkan fitur seperti membuat video dengan mengunggah video informatif ke YouTube, lalu menawarkan iklan dari Google Adsense atau memonetisasinya untuk YouTube.

Sementara itu, jika Anda memiliki kesempatan untuk menulis artikel, maka Anda dapat membuat situs web informatif yang juga dapat menampilkan iklan dari Adsense nanti di situs web tersebut.

Juga, jika Anda memiliki keterampilan pengkodean untuk membuat aplikasi seluler, Anda dapat memonetisasi aplikasi dengan menempatkan iklan dari Google dan kemudian mengunggahnya ke Google Play Store.

Jika ada masalah penagihan atau statistik pembayaran iklan, itu harus bervariasi berdasarkan banyak faktor mulai dari jumlah pengunjung, jumlah klik iklan, dan sebagainya.

Ini adalah kesempatan untuk menghasilkan uang, terutama di Indonesia. Anda bisa melihat banyak influencer atau pembuat konten yang menjadi terkenal dan menghasilkan uang di Google Adsense seperti Raditya Dika, Deddy Corbuzier dan lain-lain.

Dari segi layanan yang ditawarkan, Google tidak dirancang sebagai penghasil uang, melainkan sebagai mesin pencari.

Sekarang ini adalah mesin pencari yang pengguna atau Anda sendiri dapat menghasilkan uang di Google. Yaitu, ada beberapa layanan dari Google yang dapat digunakan pengguna untuk menghasilkan uang.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan secara jelas dan lengkap untuk Anda mengenai Situs Penghasil Uang. Semoga ulasan ini dapat berguna terima kasih!!