WhatsApp Aero

WhatsApp Aero – WA Aero ini yakni telah banyak digunakan sebagai pengganti aplikasi WA yang asli, karena telah mempunyai berbagai jenis fungsi yang sangat terbatas. Kabar baiknya, semua tipe ponsel Android sudah dites dan kompatibel dengan aplikasi WA Aero.

WhatsApp Aero bekerja dengan sangat baik dan jarang menemukan masalah atau error. Selain performanya yang luar biasa, memiliki tampilan yang sangat cocok untuk kamu yang bosan dengan WhatsApp Mod pada umumnya.

Dikembangkan berdasarkan Fouad Mods WhatsApp, dan dalam hal kinerja, warna UI yang bagus juga memiliki desain yang bagus.

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan banyak penyesuaian, tetapi juga fungsi yang diperluas. WhatsApp Aero termasuk aplikasi modifikasi terbaru yang dirilis untuk WhatsApp.

Dalam ulasan kali ini, kami akan menyampaikan secara jelas dan lengkap yakni mengenai aplikasi WhatsApp Aero. Untuk ulasan selanjutnya, yyuukk.. Simak sebagai berikut!!

Apa itu WhatsApp Aero?

WhatsApp-Aero

WhatsApp Aero merupakan sentuhan baru pada WA Mod sejak pertama kali diluncurkan tahun lalu. WA Aero mempunyai begitu banyak fitur misalnya APK mod pada umumnya, tetapi ada beberapa fitur yang sangat bagus yang menarik dan berbeda dari yang lain.

Aplikasi tersebut telah dibuat oleh Bozkurt Hazarr dengan sedikit bantuan dari pengembang FMWhatsApp Fouad Mods. Meski masih baru, WA aero biasanya mengupdate aplikasi untuk menambah fungsionalitas atau memperbaiki bug.

Keunggulannya adalah antarmuka dengan tampilan yang cukup modern dan modern. Performanya juga tidak kalah bagus dari aplikasi mod WA lainnya. Untuk itu, aplikasi WA Aero sangat disarankan untuk diunduh.

Baru-baru ini dibuat oleh Bozkurt Hazarr dengan bantuan Fouad Mods. WhatsApp Aero Mod memiliki fitur yang hampir sama dengan mod WhatsApp lainnya, tetapi berbeda dalam banyak hal.

Jika berbicara tentang WhatsApp mod, Anda biasanya tahu GBWhatsApp, YoWhatsApp, FM WhatsApp, tetapi sekarang sudah tua. Anda memiliki banyak kekurangan dan kekurangan.

Fitur Aplikasi WhatsApp Aero

Mod WA Aero memiliki fitur yang sama dengan mod WhatsApp lainnya tetapi berbeda dalam beberapa cara yang akan Anda temukan di artikel ini.

Menggunakan mod WhatsApp ini akan memberi Anda izin dari pengembang dengan fitur-fitur hebat yang terpasang di aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur-fitur tersebut, simak ulasannya sebagai berikut:

1. Anti Banned

Jika Anda yang pernah mengalami akun WhatsApp Mod dibanned, Anda dapat mencoba dengan aplikasi ini. Karena aplikasinya telah dilengkapi dengan fungsi anti-ban, kecil kemungkinan akun Anda diblokir lagi.

Ini karena pengembang mengumumkan bahwa aplikasi ini akan terus mengikuti pembaruan terbaru dari aplikasi resmi WhatsApp, termasuk kebijakan privasinya.

2. Anti Penghapusan

Anti-Penghapusan-WhatsApp-Aero

WhatsApp sendiri menampilkan fungsi dimana pengguna dapat membatalkan pesan setelah terkirim beberapa saat sehingga penerima tidak sempat membaca isi pesan.

Namun, hal ini tidak berlaku untuk aplikasi WhatsApp Mod. Karena aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi anti-revoke. Ketika pengguna masih dapat membaca pesan yang diambil atau dihapus oleh pengirim.

3. Anti Lag

Sekarang ada banyak aplikasi mod WhatsApp yang beredar yang menggunakan basis GBWhatsApp. Namun banyak juga developer yang tidak serius membuat aplikasi sehingga banyak ditemukan bug. Akibatnya, aplikasi ini jarang dan terkadang bahkan muncul dengan sendirinya.

Tetapi jika Anda menggunakan WhatsApp Aero, sepertinya Anda tidak memiliki masalah seperti itu. Ini karena pengembang membuat komitmen untuk memperbaiki bug dan menjaga stabilitas dan kinerja aplikasi.

4. Memiliki Tampilan yang Bagus

Fitur selanjutnya yang disematkan di WhatsApp adalah tampilannya yang bagus. Ini adalah ucapan terima kasih karena telah menyimpan tema.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan menggunakan ribuan desain dan stiker yang dapat digunakan secara gratis. Selain itu, pengguna juga dapat mengubah tampilan ikon dan notifikasi sesuai keinginan. Sangat bagus?

5. Dapat Mengirim File Besar

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi WhatsApp untuk pekerjaan yang membutuhkan berbagi file besar dan besar, Anda tidak dapat melakukannya di WhatsApp resmi.

Namun jangan khawatir, aplikasi WhatsApp Aero memiliki fitur ini sehingga Anda dapat mengirim file berukuran besar dan besar. Bahkan ukurannya bisa sampai 1 GB dalam sekali pengiriman.

Selain itu, Anda juga dapat membagikan file gambar atau video dalam kualitas dan resolusi aslinya tanpa harus dikompresi atau di-crop seperti pada WhatsApp asli.

6. Pengaturan Privasi

Mirip dengan aplikasi mod WhatsApp lainnya, aplikasi ini juga memiliki fitur privasi yang memungkinkan pengguna untuk mengatur privasi mereka sesuai dengan preferensi mereka.

Mulai dari pesan yang disalin, menyembunyikan status online mereka, menyembunyikan centang dan centang biru, melihat cerita orang lain tanpa memperhatikan, menghilangkan waktu dan tanggal saat menyalin pesan, saran yang jelas untuk menghapus label saat Anda mengirim pesan.

7. Memiliki Stiker dan Tema

Memiliki-Stiker-dan-Tema-WhatsApp-Aero

Tidak hanya terlihat bagus, aplikasi ini juga hadir dengan berbagai pilihan stiker yang cantik dan menyenangkan. Ini bisa membuat percakapan Anda lebih baik.

8. Memfilter Panggilan WA yang Masuk

Pasti sebagian dari Anda ragu untuk menerima panggilan dari kontak tertentu di aplikasi WhatsApp, bukan? Tentu saja, jika Anda ingin memblokir orang-orang ini secara langsung, Anda akan merasa tidak enak, bukan?

Tenang, Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan WhatsApp Mod versi ini. Karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memfilter panggilan WhatsApp yang masuk dari kontak tertentu.

9. Mengunci Chat

Fitur selanjutnya ialah yang tidak tersedia di WhatsApp resmi adalah percakapan pribadi dapat diblokir. Aplikasi itu memungkinkan Anda untuk mengunci percakapan pribadi Anda sehingga orang lain dapat atau tidak dapat melihatnya.

Ini tentu saja termasuk panggilan pribadi, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan. Hanya menggunakan aplikasi ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Cara Menginstall WhatsApp Aero

Sekarang setelah Anda mengetahui fitur-fitur WhatsApp Aero, Anda dapat menyimpan file APK dari tautan unduhan di atas. Beberapa langkah harus diikuti untuk menginstal, karena aplikasi ini adalah aplikasi yang tidak berasal dari Playstore.

  • Pertama unduh file APK.
  • Buka menu pengaturan di ponsel Anda.
  • Masuk ke menu Keamanan.
  • Kemudian aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal.
  • Instal WhatsApp Aero APK sekarang.
  • Anda harus menunggu proses instalasi.
  • Menyelesaikan

Catatan:
Jika sebelumnya Anda telah mengaktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal di pengaturan Android Anda, Anda bisa langsung ke langkah nomor empat, yaitu menginstal APK.

Di layar beranda, Anda akan melihat layar masuk WhatsApp. Di sana Anda dapat membuat pendaftaran baru atau memasukkannya dengan nomor ponsel Anda yang terdaftar.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan secara lengkap dan jelas yakni mengenai WhatsApp Aero. Semoga ulasan ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda.

/* */