WhatsApp Plus APK

Posted on

WhatsApp Plus APK – Apakah Anda sedang mencari link cara menggunakan dan menginstal aplikasi WA Plus di ponsel Android Anda? Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat di WA Plus.

Seperti yang harus Anda ketahui, salah satu rasa mod WhatsApp yang ada memiliki beberapa fitur yang sangat bagus. Pasalnya, WA Plus atau WhatsApp Plus cukup populer dan memiliki banyak pengguna.

Aplikasi WA Plus yakni awalnya dikembangkan pengembang yang memiliki nama Official Plus. Akan tetapi, pada titik tertentu, ia memutuskan untuk berhenti karena suatu alasan.

Karena aplikasi tersebut yakni sangat keren, ada pengembang lain di luar sana yang ingin terus mengembangkan WhatsApp Plus untuk memperbaruinya. Pengembang adalah orang yang dapat membangun aplikasi dari GBWhatsApp, yakni Sam Mods.

Sementara pengembang tetap aktif, pembaruan fitur dan perbaikan bug masih berlangsung sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah atau meminta WhatsApp mendeteksi apa yang sedang dilarang. Untuk ulasan selengkapnya, yyuukk… Simak sebagai berikut!!

Apa itu WhatsApp Plus ?

WhatsApp Plus adalah versi modifikasi WhatsApp yang populer, seperti GBWhatsApp (descargar WhatsApp plus gratis) dan digunakan oleh jutaan pengguna.

Jika Anda mencari GBWhatsApp versi terbaru, ini adalah tempat terbaik untuk Anda. GBPlus adalah satu-satunya situs web yang menawarkan WhatsApp Plus dan beberapa mod WhatsApp populer termasuk YoWhatsApp, GB Mod, dan lainnya. Unduh versi terbaru file WhatsApp Plus dari situs web ini.

WhatsApp-Plus-APK

Dalam menggunakan aplikasi hebat ini untuk berbagai tujuan, yaitu penggunaan utama WhatsApp Plus, mendapatkan banyak akun WA dengan WhatsApp plus, menyembunyikan status online, menyembunyikan centang biru.

Baca Juga :  Game Tdomino Boxiangyx Apk Alat Mitra Higgs Domino Versi Premium

Bahkan, dalam menggunakan WA Plus untuk mengesankan teman-teman Anda dengan WA Plus. Anda juga ingin menyembunyikan status online Anda, menulis status.

Namun kebutuhan setiap orang berbeda-beda, ada yang menggunakannya untuk mendapatkan manfaat ganda dari WhatsApp dan ada pula yang menggunakannya untuk mendapatkan semua manfaat WhatsApp Plus.

Jika Anda menggunakan GBWA, Anda juga dapat menggunakan WA versi Plus ini di perangkat yang sama dan menggunakan kedua aplikasi secara bersamaan.

Orang menganggap WA plus tidak layak dan tidak bisa digunakan lagi. Tapi tidak juga, masih berfungsi dan saya menggunakannya, namun tidak digunakan dengan nomor telepon utama karena ada masalah batasan.

Anda juga dapat menggunakan WhatsApp Plus satu perangkat tanpa kesalahan, tetapi saya sarankan Anda untuk tidak menggunakan WhatsApp Plus.

Fitur Aplikasi WhatsApp Plus

WhatsApp plus tersebut yakni begitu sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin merasakan fungsi untuk menyembunyikan status online Anda.

WhatsApp-Plus-APK-1

Menyembunyikan penanda biru adalah fitur lain di WA Plus. Berikut adalah beberapa fitur APK WA Plus hebat yang harus Anda gunakan, diantaranya ialah:

1. Menyembunyikan Mengetik dan Online

WhatsApp biasanya menunjukkan status ini di bagian paling atas profil WA Anda secara online, masuk dan akhirnya muncul. Akan tetapi, semua ini tidak akan berfungsi jika Anda menggunakan WA Plus karena aplikasi tersebut yakni telah mempunyai fitur dalam sembunyikan.

2. Pesan Anti-Hapus

Fitur tersebut yakni sangat efektif dalam melihat percakapan dan pesan WhatsApp yang dihapus. Bahkan jika kontak telah dihapus, Anda masih dapat melihatnya di aplikasi WA plus. Benar-benar keren kan?

3. Sembunyikan Centang WhatsApp

Hampir semua para pengguna WA pasti tahu cara cek WhatsApp kan? Di WhatsApp plus Anda sekarang dapat bersembunyi ketika Anda telah membaca pesan (centang biru) dan menerima status pesan (ketuk dua kali).

Baca Juga :  Aplikasi Iphone iOS Penghasil Uang

4. Paket Stiker

Hal yang baik tentang Wa Plus APK adalah aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa paket stiker secara default yang dapat Anda gunakan secara gratis. Stiker ini sangat keren dan bisa digunakan saat membalas percakapan WhatsApp dengan teman dan keluarga.

5. Melihat Story Tanpa Ketahuan

Setiap kali Anda melihat cerita status teman, mereka akan mendapatkan laporan ketika Anda melihat cerita itu. Namun, fitur WA Plus APK memungkinkan Anda melihat status semua orang tanpa mengkhawatirkan milik siapa mereka.

6. Balas Pesan Otomatis

Pada dasarnya, fungsi untuk membalas pesan secara otomatis dapat ditemukan di aplikasi WhatsApp Business, sedangkan WA biasa tidak memiliki fungsi ini.

Akan tetapi, dalam WA Plus APK memiliki fitur balasan otomatis terbaru yang memungkinkan orang untuk secara otomatis membalas siapa yang mengirim pesan.

7. Mempunyai Pilihan Tema

Ada beberapa jenis pilihan dan tema warna yang tersedia di aplikasi WhatsApp Plus. Anda juga dapat membuat tema Anda sendiri dan mengunggahnya ke WhatsApp Plus untuk penggunaan yang lebih baik.

Bagaimana Cara Menginstal WhatsApp Plus ?

WhatsApp-Plus-APK-2

Menginstal aplikasi tersebut yakni biasanya sama dengan menginstal aplikasi di ponsel Android. Namun, karena WA plus APK tidak berasal dari Playstore, Anda harus mengaktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal di pengaturan Android. Berikut ialah langkah-langkah untuk menginstal APK WhatsApp Plus terbaru:

  • Pertama, download file APK dari tautan di atas.
  • Kemudian masuk ke menu pengaturan HP Android.
  • Buka opsi Pengaturan Keamanan.
  • Kemudian aktifkan opsi untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal.
  • Sekarang instal APK WA Plus yang diunduh.
  • Dan selesai.

Setelah tahap downloadnya selesai, Anda bisa membukanya lalu login atau daftarkan akun WhatsApp Anda. Sekarang Anda dapat menggunakan semua fungsi yang tersedia di aplikasi WhatsApp Plus.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Jika Anda telah mengaktifkan opsi instalasi dari sumber yang tidak dikenal di ponsel Android Anda, Anda dapat langsung menginstalnya seperti biasa.

Pengembang WhatsApp Plus APK menjamin bahwa dalam aplikasi tersebut akan mempunyai fungsi anti-larangan jika mereka terus memperbarui aplikasi ke versi terbaru. Jadi pastikan untuk memperbarui WA Plus APK saat pembaruan versi terbaru tersedia.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan secara jelas dan lengkap yakni mengenai WhatsApp Plus APK. Semoga ulasan kali ini, dapat bermanfaat bagi Anda.